Apa Tips Perjalanan Untuk Mengunjungi Danau Toba Menurut Mereka ?

 

Jika Anda ingin Tour Danau Toba dengan mudah, nyaman dan ekonomis Anda dapat menghubungi TourMedan.com yang merupakan North Sumatera Tour Specialist. Anda juga bisa menyewa bus pariwisata Medan melalui TourMedan.com untuk menikmati Tour Danau Toba lebih mudah.

Donnie McCulloch

Danau Toba sangat luas; tidak banyak wisatawan akan melihat semua danau; sebagian besar akan melakukan perjalanan langsung ke Parapat dan naik feri ke Tuk Tuk (pusat wisata) yang ada di pulau Samosir (Samosir disebut sebagai pulau tetapi sebenarnya tidak).

Feri terakhir ke Tuk Tuk (dari Parapat) sekitar pukul 17.30…penumpang dan sepeda motor saja.

Ada feri kemudian sekitar 21:30. Feri ini akan membawa Anda ke desa Tomok. Feri itu beroperasi sepanjang hari dan melayani kendaraan seperti mobil dll.

Setelah tinggal di Sumatera Utara selama beberapa tahun dan sebelum itu, banyak kunjungan ke Indonesia, saya dapat mengatakan Danau Toba benar-benar indah.

Dengan setidaknya 40 kunjungan ke daerah dengan periode antara 3 hari dan 42 hari, itu layak untuk dikunjungi.

Arifin Assalia

Bersiaplah untuk menghabiskan beberapa hari…. setidaknya 4-5 hari, mayoritas harus dihabiskan di pulau di tengah danau. Anda akan menyukai ketenangan dan pemandangan di pulau Samosir. Anda dapat menyewa gubuk dari penduduk setempat atau menyewa kamar biasa di hotel di beberapa tempat.. di antara yang lebih populer adalah di Tuk Tuk. Ketahuilah bahwa pulau ini lebih besar dari Singapura dalam topografi alaminya. Selamat bersenang-senang!

Keith Miller

Saya hanya tahu bahwa itu jauh lebih sedikit dikunjungi hari ini daripada ketika saya berada di sana 35 tahun yang lalu – tidak lagi di jalur backpacker. Rumah tamu sangat murah, kataku.

Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan ketinggian air danau. Itu telah menjadi masalah. (Terlalu banyak kota-kota yang haus dan kota-kota di sekitarnya).

Makanan umumnya enak di sana. Nilai-nilai budaya mungkin telah membuat penduduk setempat kurang ramah daripada yang terjadi di Indonesia pada umumnya. Atau mungkin mereka bosan dengan semua anak muda Barat yang biasa muncul di sana.

Raymond Walsh

Jika Anda memiliki kendaraan dan memiliki waktu luang luangkan waktu di Paraapat B rastagi dan tentu saja pergi ke Pulau Samosir dan habiskan beberapa hari di sana berkeliling pulau. Lakukan perjalanan di sekitar danau sebagai titik pandang yang tak terlupakan dan lihat tempat-tempat wisata !! Nikmati permainan gitar dan nyanyian mereka seperti yang selalu mereka nyanyikan!!

Kota Parapat dan Balige berada di jantung budaya Batak yang merupakan jantung Danau Toba. Ada perjalanan sampingan yang harus dilakukan dan berdasarkan waktu luang Anda kunjungi Saboga sebuah pelabuhan pantai dan jika mungkin pergi ke pulau Nias dari Saboga !

Perjalanan sampingan lain yang tidak diketahui banyak orang adalah melakukan perjalanan dari Porsea melewati pabrik TOBA Pulp, melewati INalum dan mengambil jalan melewati gunung dan mengikuti sungai Assahan ke pantai timur. dari sana Anda dapat kembali ke MEDAN. ATAU pergi ke selatan ke provinsi Riau. Pemandangan di atas gunung dan di sepanjang sungai adalah favorit saya dan merupakan rumah favorit sebelum Orangatun dan masih banyak spesies monyet saat ini. Dengan ocehan mereka yang tak henti-hentinya ‘mereka biasa menertawakan kami bermain golf di Inalum’ sebagaimana mereka ada di mana-mana.

Ada begitu banyak untuk melihat dan begitu sedikit waktu untuk melihatnya untuk turis rata-rata di sini dan itu diiklankan dengan buruk dengan segala keindahannya dan orang Batak yang bahagia, saya menghabiskan lebih dari 7 tahun. sana dan sangat merekomendasikannya untuk benar-benar merasakan kehidupan di Indonesia untuk ROAD LESS TRAVELLED!!

Sebagai item terakhir melakukan perjalanan di Danau Toba pada malam hari dan mendengarkan nyanyian di perbukitan PARAPAT!!