Ferina Hospital Yang Fenomenal

Mempunyai momongan pastinya merupakan menjadi idaman bagi setiap pasangan menikah. Rasanya, keluarga tidak akan lengkap jika belum dikaruniai seorang anak. Namun, tidak semua pasangan menikah bisa langsung mempunyai anak. Bahkan ada banyak pasangan yang sudah menikah selama berpuluh-puluh tahun, namun tidak kunjung memiliki anak. Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan pasangan kesulitan dalam memiliki momonga. Salah satunya adalah faktor kesuburan dari pihak istri, maupun suami. Namun, masalah ini masih bisa teratasi dengan berkonsultasi pada dokter untuk meningkatkan kesuburan. Namun, ada juga pasangan yang masih tetap sulit memiliki anak meskipun telah melakukan program kehamilan atas anjuran dokter. Meski begitu, masih ada cara alternatif lainnya yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk memiliki momongan, yaitu dengan mengikuti program bayi tabung dimana program ini memiliki tingkat keberhasilan tinggi serta prosesnya yang aman.

Jika anda tertarik untuk mencoba metode ini untuk bisa memiliki seorang anak, akan lebih baik untuk mencari tahu lebih terperinci bagaimana prosedur bayi tabung. Jangan lupa untuk mencari tahu kisaran biayanya, sehingga Anda bisa mempersiapkan sejumlah uang terlebih dulu sebelum memulai program bayi tabung. Program bayi tabung sendiri memang seringkali menjadi solusi terbaik untuk para pasangan yang mengalami kesulitan memiliki momongan karena faktor tertentu. Faktor tersebut bisa saja berasal dari pihak istri, dimana kondisi rahim atau saluran telurnya tidak memadai untuk dijadikan sebagai tempat embrio berkembang atau juga karena tingkat kesuburannya yang rendah. Sedangkan dari pihak istri, faktor yang sering ditemui ialah berasal dari kualitas serta kuantitas sperma yang juga kurang memadai, dimana sperma tersebut mengalami kesulitan untuk menembus sel telur maupun bertahan hidup saat masuk di dalam area serviks. Selain itu, berkonsultasi serta rajin melakukan check-up dengan dokter spesialis kandungan guna memeriksa kesehatan rahim sebelum melakukan program bayi tabung adalah suatu kewajiban. Untuk biayanya sendiri juga bervariasi tergantung dari rumah sakit yang Anda pilih, termasuk fasilitas yang diperoleh, jenis tindakan yang perlu dilakukan, hingga obat-obatan. Layanan ini ada yang tersedia secara paket dan ada juga yang dibayar secara terpisah. Oleh karena itu, akan lebih baik untuk berkonsultasi terlebih dahulu pada dokter sehingga tahu tindakan apa saja yang perlu dilakukan sebelum, selama, dan sesudah melakukan program bayi tabung. Tentunya, jika semakin banyak tindakan yang harus dilakukan, maka akan semakin malah juga biaya program bayi tabungnya.

Salah satu Rumah Sakit yang seringkali dipilih oleh masyarakat, khususnya bagi yang berdomisili di Jawa Timur, ialah Ferina Hospital yang beralamat di Jl. Irian Barat No. 7-11, Gubeng, Surabaya. Rumah sakit ini sering kali menjadi pilihan bagi pasangan yang ingin melakukan program bayi tabung, khususnya ketika salah satu artis ternama Indonesia melakukan program bayi tabung di Rumah Sakit ini. RSIA Ferina Surabaya sendiri dari awal memang dibuat sebagai klinik yang khusus menangani permasalahan fertilitas, dan salah satunya adalah program bayi tabung, dimana program ini digagas pertama kali oleh dr. Aukcy Hinting dengan temannya, dr. Soedarto. Sehingga, RSIA Ferina ini memanglah dibangun guna meneliti dan juga memahami berbagai macam permasalahan pasien yang kesulitan hamil. Selain itu, RSIA Ferina sendiri memang sudah banyak dikenal karena keberhasilannya sebagai salah satu rumah sakit yang memiliki layanan program bayi tabung dengan tingkat keberhasilan yang tinggi. Selain itu, pelayanan yang diberikan oleh Rumah Sakit ini juga sangatlah memuaskan. RSIA Ferina bahkan selalu memberikan pelayanan diagnosis in fertilitas dengan sangat lengkap kepada pasiennya.

Tidak hanya itu saja, menurut dr. Aucky Hinting sendiri, persentase tingkat keberhasilan metode bayi tabung yang dilakukan di RSIA Ferina telah mencapai 50%. Bahkan dalam setahun, mereka sudah berhasil mengerjakan sekitar 1000 hingga 1200 program bayi tabung. Sehingga sudah bisa dipastikan bahwa tingkat keberhasilan tersebut, menjadi salah satu pertimbangan bagi orang-orang yang ingin berhasil memiliki anak melalui program bayi tabung. Lalu berapa biaya program bayi tabung di RSIA Ferina sendiri? Menurut sumber yang ada, total biaya program bayi tabung di RSIA Ferina ialah berkisar Rp 40juta-50juta. Jadi, jangan lupa untuk menyiapkan sejumlah uang terlebih dahulu sebelum mulai melakukan program bayi tabung.