Jual Perlengkapan Sepeda di Majalengka

Apa sih sepeda itu? Pastinya sudah banyak yang tahu lah.  Kendaraan yang memiliki roda dua atau roda tiga dan ada setangnya untuk mengendalikan sepeda, dan juga ada tempat duduk, pengayuh yang digowes kaki supaya sepeda bisa bergerak kedepan.

Perancis konon sebagai awal mulanya sepeda itu lahir dan berasal. Mungkin modelnya masih agak nampak primitif, sepeda  dari kayu dan belum ada engkol pengayuhnya.

Pertumbuhan sepeda kian masa dan berganti zaman, mengalama perkembangannya. Terjadi penambahan dan penemuan tambahan dari onderdil sepeda. Contohnya, seperti penemuan setang yang bisa digerakkan untuk dapat berbelok, rantai penyambung roda dan pengayuh, penemuan rem untuk menahan laju percepatan sepeda atau membuat jadi berhenti. Lalu terdapat lagi penemuan level gerigi sepeda untuk peralihan daya dan kecepatan putar roda sepeda.

Penemuan-penemuan dan pemutakhiran sepeda yang kian maju, membuat banyak orang makin tertarik dengan sepeda. Baik itu untuk kebutuhan transportasi, tujuan olahraga dan rekreasi, malahan untuk tujuan koleksi yang mendukung status pemiliknya.

Jenis-jenis Sepeda

Sepeda yang semakin banyak bentuk, model, dan kegunaannya ini akhirnya melahirkan spek khusus buat jenis sepeda tertentu. Berikut ini merupakan jenis-jenis-jenis sepeda secara umum:

Sepeda Gunung

Sepeda Gunung atau dikenal juga dengan istilah All Terrain Bike (ATB) adalah jenis sepeda yang biasa dipakai pada medan yang berat, jalanan off-road.

Road Bike / Sepeda Jalan Raya

Dikenal juga dengan nama Road Bike, sepeda yang diperuntukkan melintas di jalan raya. Dengan penanda seperti: ban halus, berat yang sangat ringan, dan setang yang aerodinamis. Dan juga ada tipe-tipe sepeda Road Bike ini: Touring, Hybrid Bicycle, Utility Bicycle, dan Vintage.

Sepeda BMX

BMX kepanjangan dari bicycle moto-cross, sering dipakai untuk atraksi-atraksi.

Sepeda Mini

Sepeda mini biasanya diperuntukkan bagi anak-anak, baik yang beroda tiga atau yang beroda dua.

Sepeda Angkut

Ya tujuannnya buat angkut sesuatu bawaan, contohnya sepeda Pos. Namun sudah jarang sepeda seperti ini, makanya ada juga yang menyebutnya sepeda klasik.

Sepeda Lipat

Sepeda lipat adalah sepeda yang mestinya bisa dilipat. Ada engsel di rangkanya hingga sepeda ini  bisa dilipat menjadi lebih ringkas ukurannya. Hingga sepeda lipat ini lebih gampang ditenteng kemana-mana.

Sepeda Balap

Sepeda Balap mestinya adalah Sepeda yang dipakai untuk keperluan sport/olahraga balap sepeda. Keunikan lainnya yaitu pada model setang sepeda balap, yang tujuannya untuk menciptakan aerodinamis dari satu kesatuan antara sepeda dan atlit pengendara sepeda balap tersebut.

Sepeda Fixie

Disebut Sepeda Fixie ini karena kekhasannya yaitu Fixed Gear. Yakni gerigi belakanganya itu fixed, tak dinamis seperti sepeda pada biasanya. Jadi disaat kita mengayuh pedal ke arah belakang, maka sepeda akan berjalan ke belakang. Penampilan sepeda Fixie biasanya dengan ban tipis beraneka warna, setang pendek tak ada rem.

Banyak gerai atau penjual sepeda dan jersey sepeda dalam berbagai bentuk salah satunya jersey printing. penyeleksian jersey sepeda mesti menjadi perhatian biar peranan jersey dapat berfaedah dengan optimal. satu diantara tipe jersey sepeda yang kerap difungsikan dalam olahraga gowes merupakan jersey yang diproduksi berbahan yang sanggup meresap keringat dengan maksimal serta punyai wujud yang fleksibel. di seluruh kota Indonesia, termasuk di Majalengka. Dalam beberapa tahun ini begitu dirasakan booming soal sepeda dan menjadi trend di segala kalangan generasi. Ini terutama dapat kita temukan contohnya di kegiatan Car Free Day. Car Free Day ini seringnya diselenggarakan di hari minggu atau hari libur, dan terpusat di tengah-tengah atau alun-alun kota. Termasuk Car Free Day yang terdapat di kota anda, Majalengka.

Lalu jika mau membeli sepeda, perlalatan sepeda, aksesoris sepeda, bahkan jersey sepeda custom, silakan kontak atau datang ke alamat yang ada di web ini. Salam Gowes.